Manfaat Melengkapi Dengan St John’s Wort

November 26, 2019 Health  No comments

Apa itu St John’s Wort?
Ekstrak Hypericum perforatum L. (St. John’s wort) kini berhasil bersaing untuk mendapatkan status sebagai terapi antidepresan standar. Karena itu, upaya besar telah dicurahkan untuk mengidentifikasi senyawa antidepresan aktif dalam ekstrak. Dari sudut pandang phytochemical, St. John’s wort adalah salah satu tanaman obat terbaik yang diselidiki. Para peneliti di Eropa telah mempelajari St John’s Wort selama beberapa dekade. Mereka menemukan kombinasi elemen dalam tanaman, yang utamanya adalah “hypericin”, bereaksi dengan bahan kimia tertentu di otak untuk meredakan ketidaknyamanan emosional, mengangkat depresi, dan menenangkan saraf. Bekerja sangat mirip dengan antidepresan resep sintetik umum (maprotiline hidroklorida dan imipramine), ekstrak alami dari St. John’s Wort telah terbukti menenangkan dan menenangkan jiwa dengan efek samping minimal

Manfaat Wort St John
St Johns Wort saat ini telah ditemukan sangat bermanfaat dalam penyembuhan luka dan sangat baik untuk kotor, luka septik. St Johns Wort telah digunakan dalam kasus bisul kaki busuk, yang mencatat menyembuhkan. Seperti pelindian yang digunakan beberapa tahun yang lalu untuk membersihkan luka, tidak merusak jaringan sehat dan sel-sel sehat tetapi membersihkan kotoran dari luka septik. Ini membantu mengurangi peradangan pada luka septik, pada bisul, pada selulit dan limfitis.

Senyawa Hypericin diisolasi dari St. Johns Wort pada tahun 1942 dan telah digunakan sebagai anti-depresi untuk orang-orang yang mengalami gangguan emosi. Kualitas penenang ini dari jumlah kecil hypericin meningkatkan aliran darah ke jaringan yang mengalami stres. Ada penurunan kerapuhan kapiler dan peningkatan tonus uterus karena peningkatan aliran darah Hipotensi.

Efek Samping St John Wort
Penggunaan St Johns Wort telah ditunjukkan untuk menunjukkan efek samping menghasilkan fotosensitifitas. Hypericin diserap di usus dan berkonsentrasi di dekat kulit. Reaksi alergi terjadi ketika mereka yang berkulit terang terkena sinar matahari. Paparan itu menyebabkan kerusakan jaringan dan dalam beberapa kasus kematian telah terjadi. Saat mengambil St. Johns Wort, seseorang harus menghindari sinar matahari yang kuat apakah kulitnya gelap atau terang. Ada zat pemeka cahaya yang diproduksi di bawah kulit oleh paparan sinar matahari yang menyebabkan kulit terbakar.

Manfaat
• meredakan depresi dan kecemasan ringan hingga sedang.
• mempromosikan tidur nyenyak.
• meningkatkan sirkulasi kapiler.
• meningkatkan sirkulasi jantung.
• meredakan gangguan pencernaan.
• meredakan ketidaknyamanan yang terkait dengan sindrom pramenstruasi.
• melawan retrovirus.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>